Home > Lyrics > La Luna – Membekas di Hati

La Luna – Membekas di Hati

November 21, 2007 Leave a comment Go to comments

Perpisahan ini
bukanlah pilihanku
kau yang pergi
meninggalkan aku

pernah aku
memuja dirimu
mencintamu
setulus hatiku

#
kau yang slalu aku puja
ternyata menduakan aku
mengkhianati cintaku
tak pernah ku membayangkan
kau kan melukai hatiku
hancurkan mimpiku
tinggalkan aku

mungkin aku
bukanlah pilihanmu
tak seperti
yang kau mau

back to #

sampaikan kurasa
takkan mudah sirna
membekas dihati
ku terluka

entah sampai kapan
ku haru sbertahan
melwan sedihku
sendiri

back to #

Tags: , , ,

Categories: Lyrics
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

